ads top

Jutaan Massa Aksi Bela Islam III Padati Monas. Iwan Fals: Saya Merinding

Iwan Fals saat konser tunggal di Istora Senayan Jakarta (21/11/15). (Fakhruddin Abdullah)
Moslemzone.com - Aksi Bela Islam III yang diusung oleh Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama' Indonesia (GNPF MUI) masih menyisakan beragam kesan yang mendalam bagi masyarakat Indonesia, termasuk bagi musisi legendaris asal Indonesia yakni Iwan Fals. seperti yang dilansir dari situs iwanfals.co.id pada Sabtu (3/12/16) siang, pelantun tembang "Bongkar" ini merasa merinding dan takjub atas aksi yang dilakukan oleh umat Islam tersebut.

“Soal jutaan manusia kemarin di Monas 212, saya merinding, takjub, dan Alhamdulillah. Saya nggak ada beban lagi," ungkapnya.

Tak hanya itu, sosok penyanyi yang sering dipanggil Bang Iwan ini mengapresiasi atas aksi Bela Islam III, menurutnya aksi tersebut merupakan pertunjukan kesabaran umat Islam.

"Saya menyaksikan sebuah pertunjukan tentang kesabaran. Begitu banyaknya orang hebat, orang sabar. Syarat kemenangan adalah menaklukan diri sendiri karena musuh kita adalah diri kita sendiri. Selamat berjuang kawan, bongkar. Ini menunjukan makin cerdas, makin hebat dan latihan sabar agar lebih kuat. Dan sebagai muslim saya percaya dengan Rukun Iman tentang takdir baik takdir buruk," Jelasnya.

Selain itu Iwan juga menegaskan bahwa ia sering dituduh mendukung Ahok dalam Pilkada DKI, ia menepis anggapan-anggapan tersebut dan menyatakan bahwa ia adalah warga Depok yang tidak mungkin mendukung Ahok.

“Orang suka punya asumsi. Saya selalu ditarik-tarik ke politik. Dan bukan hanya sekarang Pilkada DKI, Pilpres 2014 pun demikian. Dari jaman-jamannya 3 partai pun demikian. Saya sudah katakan saya warga Depok Jawa Barat nggak mungkin dukung Ahok. Nggak mungkin juga dukung yang lainnya. Saya mengenal Ahok, saya mengenal Anies Baswedan, saya mengenal SBY. Saya apresiasi kepada orang yang berani berbuat untuk kebaikan. Saya netral kecuali untuk agama, keluarga, negara, kopi, dan followers," tukasnya.

Sebelumnya telah beredar berita atas cuitan Iwan di Twitter yang dianggap telah meledek Aksi Bela Islam III di Monas. (Zakarija)


Bagikan! Bagikan! Bagikan! Bagikan!

About Redaksi

0 comments:

Post a Comment